RSS

Roti Sobek Pandan


Assalamualaikum...
Apa kabar sahabat...
Pagi ini ngeroti lagi, tapi kali ini aku buat pake air pandan yang aku blender sebagai pengganti susu cair. 


Diatas adalah foto adonan roti sebelum dioven. Cantik ya ... 
Saat dioven aroma pandan semerbak keseluruh ruangan rumah. Haruuum banget. Mungkin karena aku penggemar warna hijau, maka apapun yang hijau hijau aku suka. Mactha, pandan,suji jika dimasukan ke masakan wanginya melebihi parfum ruangan he..he...


Perhatikan juga serat rotinya...halus banget. Padahal aku pake resep roti biasa, yang pernah aku tulis dipostingan roti sebelumnya. Mungkin pengaruh pandan yang menyebab roti ini lebih lembut dari biasanya. (Apa ada pengaruh ya....????)


Diatas roti aku beri taburan wijen hitam. Dan untuk isian roti aku beri keju yang diaduk bersama margarin

Sampai disini dulu sahabat. Maaf hari ini aku gak bisa cerita banyak karena harus nemenin kak Lala yang masih sakit.
wassalam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Monica Rampo mengatakan...

iya mba rotinya cantik banget, sebelum dan sesudah di oven semua cantik dan menggiurkan...
wah kak Lala masih sakit ya, moga cepat sembuh ya kak...

dapuribulalawira mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dapuribulalawira mengatakan...

Terima kasih doanya mbak Monic. *peluk erat*

Posting Komentar