RSS

Donat


Baru seminggu anak anak bersekolah dan sekarang harus diliburkan lagi karena asap yang kembali menebal dan semakin mengkhawatirkan.
Wira anakku yang kecil sepertinya sudah mulai bosan bermain dikamar. Dia sudah mulai tidak betah dengan game dan ps nya. Sementara buku praktis disekolah sudah diisi olehnya. 


Agar Wira tidak bete dikamar, hari ini aku ajak di ke dapur. Walau sebenarnya aku lebih suka dia bermain dikamar karena udaranya lebih bersih, ventilasi kamar tertutup dan ber AC,  Sementara di dapur tanpa ac dan asap masuk dari ventilasi dapurku.


Apa daya...aku gak punya alternatif lain agar dia tetap happy dirumah. Berdua kami membuat donat. Aku memberi Wira kebebasan membentuk donat. Kadang Wira pakai alat cetakan donat kadang dia buat bulat tanpa lobang ^_^
Untuk topping... kami juga membuatnya berdua. Wira  yang mencelupkan ke coklat dan aku yang menambah dengan chocolate chip atau good time yang di hancurkan atau kacang tanah sangrai. Pokoke asal....apa yang ada dikulkas aku manfaatkan.
Dan....hari ini, walau diluar sana kelam...berdebu, berasap...aku dan anakku bisa happy dirumah. 


Dalam setiap doa, aku meminta kepada Allah ...semoga bencana ini segera berakhir. Amin......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar