RSS

Scones


Like mother like daughter.... mungkin ini yang cocok diungkapkan untuk aku dan anakku Lala. Selama liburan dia jadi ketularan hobi masak seperti aku.
Kemaren siang waktu aku tidur, dia buat scone....bangun tidur lihat dapur sudah berantakan bagai kapal pecah. Katanya "aku buat scone bu...resepnya aku lihat di google...tapi buk...aku lupa masukan baking powder dan ngoles sconenya dengan kuning telur" Aku jadi nyengir sendiri...padahal scone itu identik dengan penggunaan baking powder yang banyak, makanya aku gak begitu suka scone walaupun katenye...snack minum teh orang inggris sono...Aku tidak mau mematahkan semangat anakku yang lagi menggebu gebu, ku bilang..." gak apa apa...coba aja kita lihat hasilnya nanti, mana tau lebih enak scone buatan kakak, ada modifikasi baru di dunia per sconan.. Kalo gak enak gak papa...besok kita buat lagi" hiburku.
Sambil bersih bersihkan dapur, aku jadi senyum sendiri ( bukan gila lho...) alhamdulilah....bakatku langsung ketularan ke anakku....gak apa deh dapur berantakan, piring, loyang, oven semua betaburan tepung....rela..rela...semoga kelak dirimu jauuuuuuhhhhh lebih hebat dariku.
Aku hanya bisa mengabadikan foto ala kadarnya karena mamang begitu aku bangun tidur sconenya sudah matang, jadi gak bisa mengabadikan step by step. foto diatas juga  ku ambil dengan mengcrop wajah Lala karena dia sedang tidak mengenakan hijab.
mejaku yang lagi berantakan...^_^
Ditunggu scone scone berikutnya nak....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar