RSS

Soto


Pengen makan soto hari ini, karena dari pagi mendung terus, angin berhembus kencang bikin dingin menusuk tulang. Rasanya kalo makan yang panas panas enak nih... lihat di kulkas masih ada ayam, di lemari dapur juga ada soun, ada juga kentang sekilo beli waktu kepasar dua hari yang lalu. Tapi lihat tempat bumbu dapur...lho kok gak ada bawang putih, gak ada jahe....hadehhhh *lemes*
Pengen urungkan niat tapi kok sotonya masih terbayang bayang dimata. Ya sudrahlahhhh ...hidupkan motor menuju pasar. Sampai dipasar aku beli bumbu soto yang sudah siap dari bude jual bumbu giling. Karena hari sudah merangkak siang dan hari ini jumat pula...ntar lagi suami pulang kerja dan sholat jumat, maka  aku gak mungkin berlama lama di dapur. Ntar suami pulang, sotoku gak masak....kasian banget dia gak makan soto.
 Ini kali kedua aku beli bumbu soto dipasar. Dulu pernah beli sekali, rasanya lumayanlah...tidak terlalu mengecewakan. Tapi untuk kali ini aku agak sedikit kecewa....rasa sotoku gak enak...rasanya gak karuan. Jadi tobat deh aku beli bumbu siap kaya gituan. Ntah kenapa pagi tadi kok aku kepikiran beli bumbu siap...padahal untuk bikin pergedel kentang aja aku punya waktu, masak giling bumbu aja gak sempat.....
Akibat aku memelihara si malas, jadi kecewa deh....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar