RSS

Cake Jeep Hammer


Judulnya cake jeep hammer tapi sejujurnya aku kurang puas dalam dekorasi cake ini. Sejak mulai membuat cake sampai mengantarkan cake ke konsumen, cuaca mendung dan hujan terus, akibatnya fondant hasil decorasiku lenyot. mau menghias di ruas ber AC, di rumahku yang ber ac cuma kamar. ruang keluarga dan dapurku non ac. Sesekali cake ku pindahin ke kamar agar fondantnya bisa keras. tapi aku tetap merasa tidak optimal. padahal pengen banget buat mobilnya persis seperti aslinya. Ini adalah mobil idaman anakku Wira, Jeep hammer Knight XV yang di klaim oleh hammer sebagai mobil termahal di dunia dengan menggunakan kaca anti peluru bahkan bodinyapun dari baja anti peluru. Selain itu mobil ini juga mewah di lengkapi dengan bangku yang nyaman, sunroof, tempat laptop, lampu lad untuk penerangan di kabin, tv, kamera night vision untuk penglihatan di malam hari dan lebih buat wira kesengsem... ada Play station (ps 3) juga lho....(sumber google)

Ehhh jadi ngelantur ceritanya, sorry pemirsa ^.^ aku, suami dan anak anak tuh memang semangat kalo cerita tentang mobil walaupun mobil kami hanya mobil tua he...he...
Cake ini pesanan ibu Rifka di Jakarta untuk suami beliau yang sedang bertugas di chevron Dumai. Cake yang bulatnya aku buatkan dari black forest sedangkan mobilnya kau buat menggunakan brownies kukus. Taburan keju di atas BF, coklat sebagai pagarnya dan beberapa butir anggur di samping mobil jeep hammer sesuai pesana ibu Rifka.
Alhamdulilah Ibu Rifka suka dengan hasilnya dan suami ibu Rifka pun surprise dengan kedatangan kue ultahnya.
Terima kasih orderannya bu Rifka...senang bisa berkenalan dengan ibu, semoga segera dapat momongan ya bu....amin.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar