RSS

Roti Kentang Abon


Buat roti ini untuk diantarkan ke sekolah kakak Lala, karena hari ini kak lala ada acara di sekolah sampai jam 10 malam. Jadi aku buaatkan roti ini untuk cemilan kak lala dan teman teman sekelasnya. 
Sebenarnya tadi aku buat roti ini dalam dua versi, pertama aku kasi abon dan yang lainnya aku kasi keju parut. tapi yang di kasi keju gak sempat ke foto he..he..
Waktu ngantarkan roti ini ke sekolah kak Lala tadi sore, ketemu dengan ibu kepala sekolah dan guru guru lainya yang kebetulan lagi mungguin anak anak aksel makan dikantin. Aku tawarkan roti ini ke kepala sekolah dan guru. Setelah mereka mencicipi, katanya..."Beli di v*n H***n* ya buk ?" aissss.. aku jadi malu.....terbang melayang rasanya....
 Aku kasi tau kalo roti itu buatan ku sendiri, mereka muji...katanya rotinya lembut...enak...Alhamdulilahhhhhh......
Bagi teman teman yang ingin mencoba, resepnya bisa diambil disini, tapi jangan menggunakan isi. Setelah roti matang, potong memanjang  tidak sampai putus, lalu oles dengan mayonais yang dicampur susu kental manis dengan perbanding 4:1. lalu tabur dengan abon sapi/ayam 

Gampang kan.... selamat mencoba ^__^



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar