RSS

Puding Ikan Coi / Kolam Ikan


Daku lebih suka memberi judul postingan ku kali ini dengan nama puding kolam ikan dari pada ikan coi, karena memang ikan yang ku buat bukan seperti ikan coi.
Puding ini daku buat diantara kesibukan aku membuat puding pesanan Eka kemaren. Ketika aku lagi asyik asyik di dapur, datang anak anak pulang sekolah. Lihat ibunya buat puding mereka pun minta dibuatkan juga. Memang rasanya sudah lama aku gak buatkan mereka puding. Tapi kalo aku buatkan  mereka sekarang, kasian pesanan Eka, jam berapa siapnya nanti.. padahal Eka butuh cepat katanya.


Buat Kesepakatan dengan kakak Lala, kalo ibu akan membuatkan ikannya tapi selanjutnya kakak Lala yang menyelesaikan. Kakak Lala sejutu... dealllll...
Setelah ikannya beku, aku tinggalin, suruh kakak Lala menyelesaikan sendiri sesuai imajinasi dan kemampuannya....kapan lagi membiarkan dia berimajinasi he..he...
Ehhhh diluar perkiraan ku, Kakak Lala menaburkan coklat kerikil yang dibelikan mei mei untuk cake rumahku beberapa hari yang lalu ke dalam loyang pudingnya. Alhasil air kolam ikan buatanyapun jadi buteg...ini karena coklat mencair ketika disiram dengan agar agar panas.
 Dasar anak anak, yang selalu enjoy menjalani hidup. Kak Lala bilang 'anggap aja air kolammya sudah lama tidak dibersihkan buk. jadi warnanya buteg githu..." *ibunya hanya bisa senyum2 aja*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar