RSS

Snack Box

Alhamdulilah dapat orderan dari rekan2 di kantor camat. minta di buatkan risoles sayur 40 biji dan mini cake 40 jg. katanya buat tahlilan salah satu rekan yg orang tuanya baru saja berpulang ke rahmatullah...( ibu turut berduka  ...) pesannya mepet bgt. pagi di pesan minta diantar sore. syukur hari itu ibu lg sedikit santai dan bisa selesai tepat waktu. ibu jaga ucapkan terima kasi ama adinda Wati karena udah mau ngantarin ke alamat. (ibu gak tau alamatnya....kuper seh..)

 tujuh hari setelah itu Wati nelfon lagi minta di buatkan cake dan risoles spt kemaren...nelfon jam 10 pagi sore harus siap. ihhhhh tega amat.....ha..ha..
Gak mau mengecewakan pelanggan, ( sayanggg jg nolak rejki...) ya udah ibu sanggupi aja. Begitu terima telp dan ngokein, langsing cabut ke pasar, cos stok wortel dan kentang tuk risolesnya gak ada. mana waktu itu kerja sendiri gak ada yg bantuin. berkat keyakinan dan sapoz dari ayah selesai tepat waktu...alhamdulilah.
Dan cake yang ini pesanan adinda Neneng. buat cake ini bersamaan dengan snack tuk rekan ktr camat. Pesannya sih udah tiga hari sebelumnya. katanya untuk diantar ke rumah abang ipar Madi. mintanya cake tanpa hias tapi beberapa jam mau diambil ibu kasi saran, "mendingan dihias dekit aja biar gak polos2 amat." Nenengnya langsung setuju. Ibu tanpa pikir panjang lagi  ngebut buat cream dan beginilah jadinya.
Pas di jemput neneng dia senang banget. ( padahal hiasnya gak sempurna karena buru2..hi..hi)
Besok paginya neng kerumah, katanya. "sebenarnya cake kemaren itu tuk di potong dikasi ketamu, tuk acara nikahnya ponakan madi tp gak jadi, karena bagus diantar ke rmh calon penganten perempuan.......ooo githu tooooo...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar