RSS

Roti Kepang Coklat


Assalamualaikum...
Aku paling gampang terprofokasi kalo ada taman teman fb yang posting roti. Pasti pengeeennnn banget makan roti. Gak bosan bosan deh dengan yang namanya roti. Begitu juga dengan anak anak dan suamiku. Setiap aku buat roti pasti mereka kegirangan. 
Pagi kemaren lihat teman fbku mbak Nung posting roti. Waduuuhh rasanya seperti diujung lidah. Gak sabar pengen buat roti. Selesai ngojek dan nginem langsung ke dapur. 
Tapii saat mengoven roti ini terjadi eksiden. Baru lima menit roti didalam oven gas ku habis. Roti yang didalam oven yang lagi mengembang dan montok montoknya kempes tak terhindari.


Sudah pesan gas sama abang langganan tapi beliau gak bisa antar cepat karena lagi ngantar gas ke pelanggan dipelintung. "Paling cepat setengah jam bu..." begitu katanya. 
Aku sebenarnya punya gas cadangan tapiiii... gak berani pasang sendiri. Syukurlah suami datang 15 menit kemudian. Filing kali ya... karena istrinya lagi galau di dapur ( ihh aku kegeeran) padahal biasanya beliau ini pulang kantor sore. Ini tumben jam 2 sudah pulang. Tanpa buang buang waktu langsung minta pasangkan gas ke oven dengan suami. Ternyata roti yang sudah terlanjur kempes dan lenyot tak bisa montok kembali. Mesti telah aku coba memanaskannya, tetap aja rotinya seperti roti bantat. 
Satu loyang terbuang sia sia. Alhamdulilah masih ada 2 loyang lagi yang menunggu untuk dioven.


Resep roti aku pake resep roti yang biasa aku buat. Hanya model rotinya saja yang aku ganti ganti. Kalo sudah terlanjur suka jadi malas mau ganti.

Wassalam...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar