RSS

Cake Dagangan


Assalamualaikum...
Akhir akhir ini aku lagi rajin nyari duit ( ehhh nguumpett dimana tuh duit..) angin rajin benar benar menghampiriku. Pagi pagi disaat anak anak dan suami sudah berangkat beraktifitas,  aku buat stat open order brownis atau cake pisang di bb, alhamdulilah....langsung banyak yang pesan. Gak sampai 1 jam sudah 10 loyang yang order.  Karena aku sanggupnya cuma 8 sampai 10 loyang sehari. Maka banyak customerku yang aku janjikan esok harinya.




Banyak juga yang pesan untuk dibawa keluar kota, untuk mereka aku buatkan paperbag, agar mudah untuk membawanya. Paperbag ini juga buatan aku sendiri lho. 

Yang lagi males ke dapur, hubungi aku deh....^_^ khusus kota Dumai ya....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar