RSS

Leopard Bread



Assalamualaikum
Hai..hai sahabat.....
Pada suatu hari aku jalan jalan di dunia maya. Sebanarnya gak ada tujuan, pengen cari sesuatu yang baru khususnya tentang kuliner. Ehhh tetiba ujung jari terhenti di blog Nasi lemak lover. Kagum banget lihat hasil olahan rotinya. Walau sebenarnya hanya roti tawar tapi dengan di modif hingga menyerupai corak leopard atau macan tutul, wowww.... mengagumkan.

Alhamdulilah kemaren aku lagi gak ada kesibukan. Bereksperimen aku membuat roti simacan tutul.

Membuatnya gak susah kok, hanya butuh kesabaran menggulung satu persatu warna leopard dan menyusunnya di loyang. Jika biasanya kita membuat roti tawar tinggal gulung adonan letak diloyang roti lalu oven. Nahh....kalo ini agak ribet....tapi ribetnya sedikit kok...benaran...he..he..



Hasil roti yang aku buat belum memuaskan. Jauuuuhh banget dari sempurna. Aku memakai loyang roti bakar ukuran 22x10x9 cm yang pakai tutup diatasnya. Entah karenan adonan terlalu banyak sehingga tutup atas loyang terbuak saat dibakar. Akibatnya roti menjulang dan pecah dibagian atasnya. Selain itu warna leopardnya juga kurang gelap. 
Besok besok harus dicaba lagi.... semangat Len...semangat....◎_◎



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar