RSS

Red Valved Cake for Lala Birthday


Assalammuaikum ....
Alhamdulilah bisa ngebog lagi walau di tempat yang jauuuh dari rumah. Karena nemenin ayah cek gigi di Pekan baru, bakulan kue ku harus tutup untuk beberapa hari. 
Ini sudah hari ke dua daku di Pekan baru. Rasanya kangennnn banget sama rumah, kangen sama dapur, kangen rutinis aku sebagai seorang ibu. Semoga sampai lima hari kedepan aku bisa melalui hari hari ini dengan semangat dan tetap happy...amin...
Lho...kenapa jadinya malah curhat ya....ha...ha...mare kita fokus ke foto kuenya...ehemm...ehemm...
Ini adalah red velved yang aku buat untuk ulang tahun kak Lala tanggal 13 juni yang lalu. Buatnya dadakan banget. Aku dapat telp dari hafiz temannya Lala, katanya Hafiz dan teman akan ke rumah untuk memberi surprise ke Lala. Aku yang gak punya persiapan apa apa langsung kalang kabut. Kasian juga kalu teman teman Lala datang kerumah tapi maknya lala gak punya kue ulang tahun atau cemilan untuk anak anak yang datang. padahal disekolah semua tahun kalo mak nya Lala bakul kue.
Jadilah pagi itu aku buatkan RVC ini dan apple pai dadakan.
RVCnya aku hias simple banget. asal siap saja.


Juga fotonya....asal jepred saja, saat teman Lala sudah datang.

Happy birthday Lala sayang.... semua doa yang berbaik ibu untuk mu. dan terima kasih juga kepada hafiz dan teman teman yang hari itu telah membuat Lala bahagia.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar