RSS

Rainbow cake pesanan Sita

Cake ultah ini pesanan Sita teman FB ibu, Beliau pesan Rainbow cake dihias pake pondan, Temanya sebuah keluarga dengan satu anak dan sang ibu yang lagi hamil. awalnya sih ibu oke oke aja dengan rekues Sita. Ketika ngantari ke rumah Sita baru tau kalo ternyata wheppy cream dan cream chesee gak bisa disatukan dengan pondan. Boneka dari pondannya bisa meleleh kana cream yang dingin dan licin...( yahhh baru nyadar....) 
Critanya hari itu sibuuuukkkk banget. mana harus ngurus sekolah kakak Lala, harus ke bank lagi...
pagi nya kue sudah siap. Agar begitu selesai urusan tinggal ngatarin kue trus bisa istirahat. Sampai di rumah jam 1 siang, langsung ambil rainbow yang sudah disiapkan dan letakan boneka pondanya di atas kue, hidupin mobil stel ac agar kue nya nanti gak kepanasan. lipat kotak dan masukin kue ke kotak trus berangkat. tapi alamaaaakkkk...baru beberapa meter dari rumah, kue yang ibu letakan disamping kok sepertinya meleleh....panik pasti....langsung putar mobil kembali kerumah. sampai dirumah lihat kue udah gak karuan... Dengan berat hati terpaksa bongkar lagi hiasanya sambil mikir gimana cara agar pondannya bisa berdiri kokoh. sambil mikir, telpon Sita ngabarin kalo kuenya diantar jam 4 sore. Alhamdulilah Sitanya mau bahkan kata Sita " malam juga gak papa buk, cos suami Sita ke medan, nyampenya nanti malam " huhhhhh legaaaa.
punya Ide....toping cream chaase dibuat tipis, agar dingin cream gak begitu pengaruh ke pondannya.
Jam 4 sore hiasan selesai dan langsung antar ke rumah Sita.
syukur...Alhamdulilah kue bisa diterima Sita dengan selamat (tapi ibu gak puas karena hiasannya gak seperti hiasan pertama *kurang perfek...*)


besoknya Sita sms: Buk.....kuenya enak, nanti lebaran Sita pesan lagi yaa.....

Sippp...thanks Sita....senang bisa kenalan ama Sita...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar