RSS

Cake Buku Untuk Lala

Gak terasa sudah 11 tahun umur anak sulung ibu. Alhamdulilah sudah masuk SMP. Dapat kelas akselerasi dengan artian  hanya menjalani SMP selama 2 tahun. Tidak 3 tahun seperti sekolah umum nya.
Masih teringat bagaimana susahnya menjaga Lala kecil yang gak mau  susu bantu. setiap dikasi susu bantu slalu dimuntahkannya keluar. Sehingga ibu gak tega meninggalkannya lama. Atribut sebagai wanita karirpun terpaksa dilepas agar bisa memberi asi kapan saja Lala kecil butuhkan (Sebelumnya ibu bekerja di cont.caltex bagian accounting))
LalaUsia 2 tahun, ibu menghentikan asi dan mulai memperkenalkan susu bantu kembali ke Lala, anehnya...dia doyan sekali. tapi kebiasaan susah makannya masih saja berlanjut. sampai masuk taman kanak kanak, Lala hanya makan nasi putih di campur air putih dan susu dancow bubuk yang ditaburkan ke nasinya....(aneh yaaa....)
Usia 4 tahun Lala sudah ibu masukkan sekolah TK nol kecil.  Naik ke TK nol besar Lala menolaknya, katanya..." Kakak gak mau sekolah TK lagi, kakak mo sekolah di SD, di TK cuma belajar nyayi, bosan bu..." . Syukurlah ketika itu Lala diterima di SD walaupun umurnya belum genap 5 tahun.
sekarang..... anak gadis ibu sudah remaja. Badannya sehat dan besar bahkan lebih besar dari teman temannya. walo manja dan kolokannya masih seperti anak kelas 3 SD ha..ha... 

 O,Ya kembali ke kue ulang tahun Lala.....Ibu buat cake coklat dihias seperti buku (karena Lala hobi buangetttt baca buku) 


Selamat ulang tahun anakku sayang.....semoga selalu sehat, tercapai apa yang dicita-citakan. Bisa menjadi orang yang bisa menyejukan hati siapa saja yang mengenalmu.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar