RSS

Banana Paff

Assalamualaikum.....
Bismilahirohmanirohim

Apa kabar sahabat.... kemaren kita bangsa Indonesia mendapat kesempatan melihat gerhana matahari total. Kejadian yang langka yang hanya bisa disaksikan 33 tahun sekali. Meski di daerah gerhananya tidak total hanya 89 % tapi di daerah tempat tinggalku menyambutnya dengan suka cita. Pagi pagi anak anak sudah heboh dijalan. Mereka sudah tak sabar ingin melihat gerhana. Bahkan ada yang sudah nenteng nenteng kaca mata khusus karena memang dilarang melihat ke gerhana secara langsung. 
Pagi kemaren cuaca sangat cerah di tempatku. Aku, suami dan anak anak juga ikutan melihat kelangit. Tapi yang kulihat matahari seperti bulan sabit pada jam 7.15 pagi. Melihat auforia ditipi...ingin pergi ke tempat yang ada GMTnya... 
Sebenarnya sudah jauh jauh hari rayu suami, ngajak ke Palembang lihat Gerhana matahari total tapi rayuannya gak mumpan karena memang akhir akhir ini suami sibuk dengan pekerjaan, meski saat GMT adalah hari libur nyepi. (Selamat nyepi bagi sahabat yang merayakan)


Maksud aku membuat Banana puff ini juga berhubungan dengan cerita aku diatas. 
Karena hari ini anak anak dan suami libur sedangakn aku sudah janji dengan beberapa orang temanku untuk mengajarkan cara membuar pizza. Agar suami dan anak anak gak complain aku pergi, sebelum berangkat aku buatkan mereka cemilan.... sogokan tutup mulut ha..ha...





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar