RSS

Roti Keju


Assalammualaikum sahabat semua....
Sabtu minggu kemaren aku dapat kesempatan menghadiri latbar yang diadakan DSI (Dapur sehat ibu ) dan NCC Riau. Pulang pulang bawa goodie bag bermacam macam keju. Katanya hadiah dari sponsor kraft. Wahhhh...senengnya. Mak mak kalo dapet yang gratis begini paling seneng (ehhh...cuma aku kali ya#malututupmuka)


Untuk membedayakan sikeju, kemaren aku buat roti. Kenapa roti Len???? Tanya salah seorang teman fb ku. Aku jawab karena di rumahku paling doyan makan roti. Kalo ceke sih doyan juga, tapi gak semaniak roti. Anak anakku kalo sudah lihat roti, wajah mereka sumringah...bahkan lupa sama nasi he..he...



Roti yang aku buat kali ini aku beri isian keju cheddar parut. Sebelum ditabur keju permukaan roti dioles margarin terlebih duhulu agar kejunya gak lari lari (olah raga kale he..he...) selanjutnya roti di gulung. 
Bagian atas roti aku tabur keju mozarella yang diparut. Agar tampil lebih cantik diatas roti aku selipkan keju kraft singles yang dipotong kecil.
Hasil akhirnya roti ini ngejuuu banget. Apalagi dimakan saat masih hanget, keju mozarellanya terasa lumer dimulut.


Kemaren aku buat roti dengan dua versi. Nah yang diatas aku gak pake keju mozarella, hanya pake keju cheddar dan taburan wijen hitam dan wijen putih.
Kata anak anakku mereka lebih lebih suka yang pertama karena lebih terasa kejunya. 
Bagi sahabatku yang ingin mencoba membuat roti seperti ini, bisa pake resep roti apa saja. (Bermacam resep roti ada dipostinganku sebelumnya) Hanya perlu kreatifitas kita saja agar roti tampil lebih menarik dan enak.
Happy baking sahabat ^-^ 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar