RSS

Birthday Cake tema Motocross


Bismilahirohmanirohim...
Assalamualaikum sahabat semua.
kali ini aku posting pesanan mbak Nira di Bandung untuk diberikan kepada bpk Indra Aggy di Dumai. 
Seneng banget aku dengan orderan kali ini. Gimana tidak... yang menerima cakenya surprise banget. Beliaunya gak nyangka kalo ceke ini pesanan mbak Nira diBandung. Malah tadi aku dengar ada teman pak Indra yang nyeletuk...kok cakenya dari bandung tapi gak basi ya....(guyooon yo pakkk ^-^)


Perhatiin deh lilin ultah yang ada dicake, awalnya aku ingin membuat lilin ultah angka 26 dari lilin yang bisa di plintir tapi entah kenapa begitu aku tancapkan di cake lilinnya patah. Ingin ganti pake lilin angka, ingat pesan mbak Nira kalo lilinnya kecil saja. Akhirnya lilinnya aku ganti dengan lilin biasa satu buah dan aku buat bendera dengan angka 26. 


Ini cake yang telah aku kotakin dan siap diantar. 
Cakenya aku antar sendiri tadi pagi sekalian ngantarin anak anak kesekolah yang kebetulan satu jalur dengan bank BRI.



Ketika aku ingin foto birthday cake berikut sang penerimanya ehh....teman teman pak Indra minta difoto juga. Katanya "bu foto kita juga donk.."
Terima kasih orderannya mbak Nira. Selamat ulang tahun pak Indra. Terima kasih ibu/bpk BRI Dumai. Sukses selalu...
Ditunggu orderan selanjutnya ^-^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar