RSS

Cheese Klapertart


Hari ini aku buat cheese klapertart untuk buka puasa kakak Lala. 
Resep cheese klapertartnya sama dengan resep klapertart yang pernah aku posting duhulu. Hanya untuk yang ini aku tambahin cheese cream dan keju cheedar diatas adonan sebelum dimasukan putih telurnya. Sementara diatas adonan putih telur aku taburin sedikit keju parmesan bubuk sekedar menghabiskan stok di kulkas saja.
Dengan tambahan berbagai macam keju membuat klapy ku terasa enak...beda dari yang biasa aku buat. Mungkin karena aku dan anak anak cheese lover, sehingga klapy ini rasanya lebih nendang menurut aku. 
Takaran kejunya aku gak timbang tadi, hanya sekedar menghabiskan stok dikulkas mengingat sebentar lagi ramadhan.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar