RSS

Happy Birthday Mama


Hari ini mama ku ultah...pengan buat cake yang special untuk mama. 
Tercipta cake bunga bunga seperti ini. Karena mama ku tidak suka butter cream maka decarasi bunganya aku buat dari coklat ganache. Disini aku menggunakan coklat warna pink yang aku campur dengan whip cream dengan perbandingan 2:1
Membuat buang dengan menggunakan whip cream merupakan tantangan tersendiri bagi aku. Agak repot memang...creamnya harus keluar masuk kulkas. Selain itu pengerjaannya juga harus cepat agar cream tidak meleleh.
Tapi hasil yang didapat sesuai dengan pengorbanan (caaileeee bahasa nye,,,) Kata cucu cucu mama, bunganya enak serasa es krim...mereka bergantian mencocol bungan yang ada di cake.
Happy Birthday mama sayang... sehat selalu dan panjang umur....aminnn





Berhubung hari ini adalah hari baking sedunia gak ada salah aku menyematkan loga  world baking day, tanda aku juga membuat cake hari ini he...he...




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar