RSS

Puding Rainbow 3D


Assalammuaikum ....Alhamdulilah bisa posting puding tepat waktu hari ini. 
Puding ini aku buat tadi malam untuk dibawa ke sekolah kak Lala tadi pagi. Kata kakak Lala disekolahnya hari ini ada pelajaran budaya daerah dan kelompoknya kebagian tugas untuk membawa puding dan ikan gurami asam manis.
Teringat zaman aku SMA dulu, kalo ada pejaran tentang masakan (kalo gak salah pelajaran tata boga namanya), masaknya ya disokolah. Nanti dibagi perkolompok dan masing masing murid membawa peralatan masak. Nanti masak bersama di sekolah. Nahhhh aku dulu paling gak suka pelajaran ini. Rasanya ketika itu ribeeetttt banget harus bawa peralatan masak dari rumah, blom lagi nanti membawanyanya pulang...pokoknya ketika itu aku selalu pilih pilih bawa peralatan yang kecil saja. Pasti ketika itu teman temanku sering sewot dengan ku....sorry ya pren..(Maluuu baru nyadar...)


Aku belajar puding 3D ini autodidak. Gak pernah kursus juga. Ada beberapa teman yang sms atau email ke aku cara membuat puding 3D ini. Maaf gak semua bisa aku balas dan jelasin. 
Pengan buat totorial puding 3d deh...kapan yaaa.... 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar