RSS

Wedding Cake for Roza & Marel



ke dua mempelai yang berbahagia



Dapat kepercayaan dari oom John dan tante Leni untuk membuatkan wedding cake di pesta pernikahan anak gadis mereka Roza yang akan diadakan di hotel Grand Central Pekan baru. Duh sanaaangnya bukan main.Walau jarak dari rumah ibu (Dumai) ke Pekan baru lumayan jauh (lebih kurang 300 km) ibu gak gentar. Kepikiran waktu itu, apa susahnya sih bawa cup cake 120 buah ditambah 1 buah cake diameter 20 cm... tinggal masukin dalam mobil , beresssss.......

Tapi kenyataanya di luar dugaan .....jalan utama menuju pekan baru dalam perbaikan (semenisasi)...terpaksa ibu dan keluarga lewat jalan alternatis melalui siak. Jalan alternatis ini bukannya mulus tanpa hambatan, jalan desa yang beberapa bagian masih sirtu ( pasir dan batu)
Didalam perjalanan sudah deg degan...kalau kalau kuenya sudah hancur sampai di Pekan baru. Kalo untuk cup cake sihhh gak begitu khawatir karena ibu masukin ke dalam taperware dan disusun rapat rapat bebas goncangan. Yang bikin khawatir cake besar ini. Hanya ibu masikin ke dalam kotak kue dan diletakin di bangku belakang mobil. Bahkan sempat punya ide, ya sudahhlahhhh kalo toh kue besarnya gak selamat, nanti beli aja kue di Pekan baru dan hias sendiri.
Syukur Alhamdulilah.....setelah menempuh perjalan lebih kurang 6 jam, kuenya selamat sampai di tujuan.
Pagi harinya (minggu 15 Sep) usai sholat subuh, langsung menuju ruang resepsi dan mulailah ibu menghias kue dan seluruh cup cakenya. Alhamdulilah jam 9 pagi kue ibu sudah selesai dihias dan ditata,
Terima kasih om dan Tante atas kepercayaannya...Selamat menempuh hidup baru untuk Roza dan Marel. moga bahagia selalu, akur selalu dan diberi limpahan rezeki.  
Bakul kuenya ikutan mejeng

mejeng lagiiii he...he....
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar