RSS

Risoles Segitiga


Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatu
Bismilahirrohmanirohim

Beberapa jam lagi sudah harus ganti kalender. Pasti pada sibuk dengan acara pergantian tahun ya...sudah siap dengan acara bakar bakarnya? Ikan bakar, ayam bakar, bakso bakar, sosis bakar tak ketinggalan api unggun. Eit...jangan sampai bakar rumah lho 😁
Kalo aku mah... Nyantai dikamar saja. Di depan gadget, kalo nanti bete paling nyalain tipi nonton drakor.

Nah mumpung malam ini santai sesantai santainya...aku akan membagikan tutorial melipat kulit risoles dalam bentuk foto. (Bentuk videonya aku shere di IG @lenny74fbi)
 Untuk kulit dan isiannya bisa dilihat disini


Diatas adalah gambar risoles yang berbentuk segitiga sebelum diselimut tepung panir


Ini dia step by stepnya sahabat. Wajan untuk membuat kulitnya tetap wajan bulat. Aku menggunakan wajan diameter 20 cm. 


Risoles berbentuk segitiga ini lebih praktis menurut aku. Membuatnya lebih simple dan hasilnya juga lebih besar daripada yang berbentuk bulat. Selain itu risoles berbentuk segitiga ini anti bocor lho...maksudnya isi risol tidak akan keluar saat digoreng.

 Selamat menyambut tahun baru 2017. Semoga tahun depan kita menjadi orang lebih baik dari sekarang. Bisa menjadi orang yang berguna bagi sesama. Dan menjadi hamba Allah yang selalu bersyukur. Amin.....

Wassalam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar