RSS

Brownis Kukus Ubi Ungu


Assalamualikum teman teman semua....
Hari ini aku mau posting brownie ubi ungu yang aku buat tadi siang untuk memenuhi janjiku pada anak anak. 
Tadi pagi sebelum mereka pergi ke sekolah aku janji kalo nanti akan membuatkan mereka brownis karena sudah beberapa hari ini anak anak gak ada aku buatkan cemilan karena aku keasyikan di depan tivi nonton drama korea yang dvdnya sudah menumpuk *baca: ada beberapa judul yang dibeli tapi belum sempat ditonton* 
Ketika kepasar tadi pagi, aku ditegur sama mbak yang biasa jualan ubi. Katanya "ada ubi ungu nih bukkk...." woww harus beli tuh... jadilah aku beli si ubi ungunya.
Sampai dirumah niat awalnya mau buat pennylane brownis berubah jadi brownis ubi ungu. Perkiraanku gak meleset. Rasa brownis ubi ungu ini enakkkkk bingitz... perpaduan coklat dan ubi ungu, aku suka...aku suka...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar