RSS

Pillow Cake


Assalammualikum teman teman semua.....
Kali ini aku posting cake yang gagal sampai dengan sempurna ke tangan customer.


Ketika aku akan mengantarkan cake, tiba tiba hujan turun sangat deras. Cake yang rencananya akan dimasukan ke mobil aku letakan diruang tamu tanpa AC.
Dua jam berlalu hujan pun reda. Aku masukin cake ke mobil, letakin di bangku belakang. Nyetir sendiri ke rumah cust.


Sampai di tujuan betapa terkejutnya aku melihat cakenya hancur. Fondantnya lumer... Mungkin karena aku letakin diruang tamu atau mungkin juga tergeser ketika aku letakin di mobil. Syukurlah cake ini hanya sebagai tester bagi panitia sebuah organisasi yang rencananya akan memesan cake ke aku untuk acara ulang tahun organisasi mereka. Akibat dari kelalaianku, aku harus buatkan cake seperti ini lagi


Ini dia cake yang fondant bagian bawannya lumer...hich ...hich...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar