RSS

Bitrhday Cake For Lee Min Ho Lover

Tanggal 8 Oktober minggu lalu, teman baikku Casey Ultah...Pengen banget ngasi sesuatu yang berkesan untuk nya. Semalaman mikir mau kasi apa... akhirnya tercetuslah ide buat kue ultah yang ada foto Oppa Lee Min Ho. Lho...kok Lee min ho sihhh...???? iyahhh .. karena temanku ini menggemar berat artis dari Karea tersebut. Memang sih akupun tak memungkiri kalo si oppa (cailleeee gaye nyeee...) kerennn, selalu perfek kalo memainkan drama. 
Singkat cerita....aku hunting foto oppa  di internet. Aku sandingkan dengan beberapa foto casey yang ada padaku. Print pake adible image....



Untuk tulisan di samping fotonya, aku pake food write pen. Pinggiran cakenya aku hias dengan butter cream
Oya...basenya cakenya aku pake cake keju kukus karena Casey memang suka sama cake keju.
Kue yang buatnya dadakan...diterima dengan senangggg sama yang ultah....Beliau kegirangan lihat cake ultahnya. Alhamdulilah...surpriseku kali ini berhasil.....Selamat ultah sobat.....In syaa Allah semua yang terbaik Alllah limpahkan untukmu.
Aminnnn......



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar