RSS

Pizza Home Made


Kemaren pulang kerja hubby beliin keju mozarella di mall Mandau city. Kejadian langka banget ini. Secara selama ini hubby kalo pulang kerja gak pernah mau mampir mampir, langsung pulang kerumah. Ehhh kemaren gak tau mimpi apa .. beliau mampir dan beliin aku keju mozarella banyak banget....hampir satu kiloan lho, aku aja kalo beli keju mozarella gak pernah sebanyak itu karena mehongggg boooook....kalo beli selalu sedikit seperlunya ajah, takut ntar gak habis sebelum masa exp datenya sampai. Rugi kannnn...(pemikiran mak mak banget...)


Maka langkah pertamaku untuk menghabiskan keju mozarellanya, ya buat pizza. aku buat 2 loyang. Satu aku buat full keju. Seperti  yang digambar diatas ini, pinggirannya aku buat bulatan kecil kecil, aku isi dengan keju mozarella yang aku potong kecil memanjang. Sedangkan di bagian tengahnya aku isi dengan saos pizza, taburan sosis yang diiris dan di tutup dengan parutan keju mozarella dan keju cheddar parut. Diatas bulatan dipinggir pizza tak lupa aku taburi keju parmesan parut....heboh keju pokoknya he..he..


Kalo yang ini toppingnya  saus pizza, sosis iris, daging asap, taburan bawang bombai dan taburan keju cheddar dan mozarella.

Resep roti pizzanya sudah pernah aku shere sebelumnya....
Happy baking friend

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar