RSS

Flower Korean Style


Saat sendiri dirumah...bete, gak tau mau ngelakuin apa...teringat lah ceke dengan decorasi korean style.
Dari pada bengong, pikiran melayang entah kemana mending masuk dapur. Buat cake dan lanjut buat creamnya juga. Agar cake cepat dingin aku letakin didekat kipas angin. Tidak menunggu lama cakenyapun sudah bisa di dekor.
ini kali pertama aku mendekor cake berbunga bunga ala korean.
Awalnya aku kesulitan banget membuat bunga mawar kuncup dan besar. Saat membuat bunga krisannya juga harus diulang beberapa kali. Bagaimanapun hasil akhirnya tetap kurang memuaskan menurut aku he..he..*malu tutup muka*. Masih harus lebih rajin belajar lagi agar hasilnya bisa cantik dan ciamik seperti di blog teman teman yang pernah aku lihat.


Tunggu postingan aku selanjutnya ya teman teman....semoga taman bunganya bisa lebih bagus lagi ^__^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar