RSS

Pandan Layer Cake


Tadi malam bela belain begadang gara gara ngences lihat foto cake ini di grup. Cari resepnya, ternyata cake ini sudah setahun yang lalu buming di negara tetangga Malaysia dan China. Aku bahkan tidak menemukan resep cake ini di blog punya orang Indonesia. 
Alhasil resep dari Minahlove, blog tetangga aku bookmark dan eksekusi malam itu juga. Ada beberapa bahan dan takaran yang aku sesuaikan dengan seleraku.
Yang mau lihat resep aslinya disini ya...







Selamat mencoba.

Aslinya cake ini dihias menggunakan kelapa kering yang ditabur dipermukaan cake. Tapi kali ini aku gak mau hias pake kelapa, takut anak anak gak mau makannya, maka aku hias menggunkan puding 3D. Tapiiiiii .....aduhhhh malu banget... pudingnya gak ada bentuknya. Bunga lilinya ntah mirip apa (hick..hick...) In syaa Allah ada waktu belajar lagi buat puding 3D. agar gak memalukan he... he...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar